Inyong arep cerita pengalaman mudik tahun 2012 seka Bandung ngantek kampung halam yaitu Desa Condong Campur Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen aku mudik nganggo motor dewekan Bandung Kebumen nganggo motor sing murah meriah sekalian nggo badan nang desa Condong Campur. Pada perayaan hari Idul Fitri, 2012 alhamdulillah, selalu bebas macet. Ada memang pernah satu kali saya benar-benar terjebak macet di daerah Sruweng, Karanganyar, Kebumen. Tepatnya di perlintasan kereta api sekaligus masuk kota Karanganyar. Waktu Perjalanan Mudik, Pada setiap mudik lebaran, saya hampir tidak mungkin menempuh perjalanan sebagaimana waktu yang dipilih dan dilakukan oleh teman-teman atau pemudik lain. Ini karena karena saya mudik memakai sepeda motor Oleh karenanya, saya paling cepat melakukan perjalanan ke kampung halaman Desa Condong Campur untuk mudik ketika hari lebaran ke dua atau H+1, dan bahkan kadang H+2. Waktu yang menjadi pilihan saya ini juga didukung karena sebagai burunh alias kuli nang bandung , saya memiliki waktu yang relatif  sedikit mendapatkan libur dibanding teman atau saudara pemudik yang bekerja di kantor. Selain itu, yang membedakan saya dengan sebagian besar saudara dan teman pemudik lain, yang karena semua keluarga, terutama orangtua atau yang dituakan di dalam keluarganya, masih berdomisili di kampung. Wis laha kaya kue arep ngomong apa maning mudik Bandung sampai Desa condong Campur Kecamatan Sruweng kesel banget awaku pada lara wis ketemu rama biyung rasane lega banget.